lowongan kerja online terbaru dari whaff rewards

penghasilan dari whaff rewards
hallo gan lagi cari kerja freelance/online yah ? kebetulan saya juga sedang kerja freelance nih tapi bukan di perusahaan manapun, saya kerja freelance untuk whaff reward aplikasi android penghasil dollar itu lho, gak tau yah? aplikasi whaff reward itu adalah aplikasi android yang jika kita menginstalnya kita dapat komisi dollar, meskipun kita dibayar dengan dollar tapi kita bisa merupiahkannya setiap hari masuk ke rekeing saya untuk masalah pencairan pembayaran dan tanya2  bisa hubungi saja pin.526dcf55.
kerja freelance memang menjadi pilihan alternatif untuk menghasilakan uang sampingan seperti mahasiswa kebanyakan, nah kalau menurut saya semua mahasiswa yang memiliki hp android wajib mengikuti jejak saya sebagai freelance whaff reward, dan kalau mau tau penghasilan para whaff rewards tertinggi di pegang orang indonesia mencapai 15.000 dollar atau sekitar 200jtan, saya sih lebih kecil dar itu hehee,, tapi tidak menutup kemungkinan kalian bisa lebih dari itu , makanya segera registrasi gan..

CARA KERJA:

1. Instal aplikasi android yang disarankan WHAFF REWARDS
2. ceklist kehadiran
3. jalankan aplikasi
4. undang teman
Semua cara kerja tidak harus dilakukan semua tergantung mood kalian aja tapi kalau bisa sih lakuin semua biar penghasilannya terus bertambah.

PERSYARATAN :

  1. Punya Hp Android
  2. Punya akses internet
  3. punya akun facebook
  4. punya rekening bank atau kalau tidak bisa di bayar pake pulsa
Udah siap gan ??

MARI KITA MULAI KERJA

  1. Nyalakan Hp android agan dan buka PLAYSTORE
  2. Ketik pencarian aplikasi di playstore dengan nama "WHAFF REWARDS"
  3. Instal dan jalankan whaff rewards
  4. ketika sudah di instal dan dijalankan silahkan pilih MASUK gan, nanti agan di suruh MASUK / LOGIN dengan akun facebook, ikuti perintah selanjutnya sampe selesai.
  5. Ketika udah masuk nanti agan disuruh memasukan KODE UNDANGAN silahkan isi dengan kode  BR18261  nanti agan akan dikasih dollar pertama sebesar $0,30 jika memasukan kode undangan tersebut.
  6. dan selesai !! sekarang agan bisa mulai kerja freelance dengan santai.

AYO MULAI CARI DOLLAR

  1. Ketika agan sudah masuk ke whaff rewards dengan akun facebook agan, silahkan pilih navigasi pick premium di sana ada kumpulan aplikasi yang harus kita instal dan komisinya sudah di cantumin.
  2. silahkan instal dan jalankan untuk beberapa menit kalau udah di instal dan esok harinya mau di hapus lagi juga tidak apa-apa gan, dollar tidak akan berkurang.
  3. hanya itu gan cara kerjanya tidak ada yang lain selain undang teman dengan kode whaaf agan.

LALU PENCAIRANNYA GIMANA?
gampang gan silahkan pilih menu Pembayaran lihat gambar di bawah gan
jika agan tidak punya paypal bisa cari pihak ketiga untuk proses pencairan dollar ke rupiah agan, atau bisa hubungi saya gan nanti saya sediakan caranya.

Nah cukup sekian pengalaman saya dengan cara kerja whaff rewardnya, semoga agan bisa berpenghasilan kaya mereka ya gan, amiin saya juga sedang ikhtiar nih.

No comments:

Post a Comment