CARA REGISTRASI WHAFF REWARDS

Untuk yang belum tahun aplikasi WHAFF REWARDS bisa baca artikel saya di sini. namun secara singkat aplikasi whaff rewards adalah aplikasi penghasil dollar terbaik saat ini.

Sebelumnya yang harus dipersiapkan untuk menginstalsi whaff rewards adalah :
  1. Memiliki HP Android + Akses internet
  2. Memiliki Akun Facebook
  3. memiliki Akun Paypal
  4. memiliki rekening Bank
namun anda tidak perlu khawatir jika tidak memiliki akun paypal karna banyak jasa pihak ketiga yang membantu anda untuk memproses pencairan.

Untuk cara daftarnya adalah :

  1. Buka Playstore
  2. cari aplikasi yang namanya whaff rewards
  3. Instal dan jalankan
  4. Masuk dengan akun facebook anda
  5. Pilih OK OK OK LANJUTKAN LANJUTKAN hingga selesai
  6. Masukan kode undangan  BR18261  (simpan dan ingat baik2 kode tersebut ) untuk mendapatkan dollar pertama anda sebesar $0,30 (Rp.4000an )
  7. Nah jika tidak ada kendala silahkan hubungi saya PIN:526DCF55 , anda sudah bisa melihat penghasilan anda di aplikasi WHAFF REWARD tersebut dan anda bisa memulai pekerjaan anda saat ini juga.

CARA KERJA WHAFF REWARD

silahkan anda buka Aplikasi WHAFF REWARDSnya 
Pilih menu / navigasi yang namanya WHAFF PREMIMUM atau PICK PREMIUM
 
disana banyak sekali kumpulan aplikasi dan game yang harus kita instal dan jalankan, ingat cuma instal saja dan jalankan untuk 2 menitan saja, maka dolar anda akan otomatis bertambah, gitu-gitu aja kerjanya.

CARA PEMBAYARANNYA GIMANA ?

Nah disini WHAFF REWARD menyediakan beberapa methode pembayarannya, salah satunya adalah dengan rekening paypal. jika anda tidak mempunyai rek.paypal juga tidak apa-apa, bisa melalui saya untuk proses pencairannya siapin aja rek.bank kamu. kalau bisa BNI atau BCA yah..
pembayaran bisa di cairkan minimal penghasiln kamu udah sekitar $11 (Rp.110.000) , jadi kalu udah $11(Rp.110.000) kamu bisa hubungi saya dan siapkan rekening bank kamu.hari ini juga langsung bisa dicairkan. (ini bagi yang gx punya rek.paypall) ,
Okey udah gitu aja klw bingung bisa hubungi kontak saya PIN. 526DCf55 atau add FB saya : https://www.facebook.com/cepicahyana

 Keywords :
cara menghasilkan dolar, cara menggunakan whaff rewards, lowongan pekerjaan untuk mahasiswa, cara menimba dolar, cara berpenghasilan ratusan juta, cara mendapatkan, cara bisnis online, cara berbisnis tanpa modal, cari lowongan pekerjaan, cari freelance, lowongan untuk mahasiswa, cari pekerjaan online, pekerjaan online, hp android, cara  menjadikan android sumber penghasilan
 

No comments:

Post a Comment